W E L C O M E...to Maii cuIiitt bLoG

Sabtu, 28 Februari 2009

Love is Blind

Jika orang bertanya mengapa aku mencintaimu,
Jujur aku tak tahu
Jika mereka masih saja bertanya bagaimana kita bisa bertemu,
Mungkin kamu takdir
Matamu, lakumu, hatimu adalah segalanya buatku
Aku pun tak bisa menyangkal
Ini pertama kalinya cinta bisa tumbuh dengan cepat


Aku ingin tahu apakah kita bisa akan selamanya bersama?
Apakah ruang dan waktu akan terus mempertemukan kita dalam cinta yang abadi?
Bisakah kau rasakan detak jantungku ini?
Dengarlah, betapa detak itu berdegup terlalu cepat saat di dekatmu
Pelukanmu masih terasa hangat hingga tidurku menjelang
Senyummu selalu memberiku sebuah kekuatan baru di hari ini
Dan kata-kata manis yang kau ucapkan itu
Selalu membuatku tersenyum di kala sepi
Bisakah kau tetap di sini dan jangan pergi?
Karena separuh jantungku berdetak
Terlalu jauh dariku
Aku akan merasa mati
Cintaku tak pernah butuh suatu alasan dibaliknya
Karena aku mencintaimu bukan dari apa yang kau tunjukkan padaku
Melainkan hati yang kau beri untukku


Baca selengkapnya… Script yang disisipkan pada postingan 1.
2.

1 komentar:

hudalika mengatakan...

waduh wi ngeblog juga ya!q anas koncomu bien.kok q nyasar nang blog mu?
lez....!

email & FB : hudalika@telkom.net
web site: www.inisaya.co.cc